You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Kalurahan NGENTAKREJO

Kap. Lendah, Kab. Kulon Progo, Prov. DI Yogyakarta

Tasyakuran dan Doa Bersama Pembukaan Toko Desa


Ngentakrejo-Dalam rangka pembukaan unit usaha baru BUMDes yang berupa berupa toko, BUMDes menggelar malam tasyakuran pada hari Kamis, 11 April 2019 pukul 19.30 WIB.

Acara tersebut tidak hanya dihadiri oleh pengurus BUMDes, akan tetapi juga turut mengundang sebagian masyarakat di sekitar lokasi toko desa didirikan. Selain itu dari Pemerintah Desa dan Badan Permusyawaratan Desa Ngentakrejo serta dari pemerintah kecamatan dan DPRD Kabupaten Kulon Progo juga turut menghadiri undangan. Dalam sambutannya, Bapak Drs Warohman selaku dewan pengawas BUMDes Ngentakrejo mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah bersedia menghadiri undangan.

Peserta Yang Hadir Membaca Surat Al-Fatihah dengan Khidmad

Dengan dipimpin oleh Bapak Suyitno selaku Rois, acara tasyakuran tersebut diisi dengan pembacaan surat alfatihah sebanyak 11 kali kemudian dilanjutkan doa. Dengan doa yang dipanjatkan harapannya toko desa dapat berjalan dengan lancar dan dapat berkembang. Semua yang hadir dalam acara tersebut membaca dengan khidmat.

Camat Lendah (memegang mic) menyampaikan sambutan

Setelah itu, Bapak Camat Lendah dimohon untuk menyampaikan sambutannya. Dalam sambutannya bapak Camat Lendah mengatakan bahwa dengan adanya unit baru ini harapannya nanti akan dapat menambah, membantu dan berkontribusi pada Pendapatan Asli Desa (PAD). Harapannya BUMDes memang tidak hanya pada unit simpan pinjam, tetapi juga dapat memunculkan unit-unit lain yang menjadi potensi suatu desa. Camat Lendah juga menambahkan kalau bukan karena dukungan warga masyarakat sendiri, unit simpan pinjam BUMDes Binangun Jaya Ngentakrejo tak mampu maju seperti sekarang ini dan dapat membuka satu unit baru yaitu toko desa. Karena mengingat di wilayah Ngentakrejo sendiri terdapat beberapa unit simpan pinjam lain. Semoga kedepannya toko desa dapat maju dan berkembang.

Bagikan artikel ini: